#SEOULESCAPE15 Day 3 Shopping Day : Ewha Women University, Gangnam Underground Shopping

7:53 AM



Sabtu 2 Mei 2015

Hari ketiga di Seoul, setelah kemarin puas dengan sightseeing maka saatnya hari ini shopping day! Yakin belanja di Korea ga mahal? Enga koq, kalau nemu tempat yang pas pasti dapet yang murah dan bagus hehehe. Pagi yang cerah ini seperti biasa dimulai dengan membeli makan pagi di GS25 atau Mini Stop yang berada tidak jauh dari hostel kami. Tujuan kami hari ini adalah Ewha Women University. Kami memutuskan ke sini karena setelah membaca di blog orang banyak yang bilang di sekitar Ewha ini banyak tempat shopping yang harganya ramah di kantong mahasisiwi, dan juga banyak street food yang enak-enak tentunya

Wah ternyata Ewha ini besar dan bagus sekali yah tempatnya. Kampus impian banget deh rasanya kalau bisa kuliah di sini. Tempatnya nyaman, masih banyak pohon dan taman-taman di sekitarnya. Setelah berfoto-foto kami berjalan ke arah suatu jalan yang ramai sekali. Nah ini nih tempat belanja yang dibilang banyak orang.

Kim Woo Bin oppa















Benar ternyata kata blog-blog yang pernah saya baca. Di Ewha ini murah-murah harga fashionnya tapi modelnya oke banget, mulai dari baju, sepatu, aksesoris, dll. Untuk baju-baju yang saya beli hanya 2 harga 5.000 won dan 10.000 won. Karena sekarang masih Spring jadi baju yang dijual bertema Spring dan Summer seperti blouse dan coat ringan yang cantik, rok, dress.dan lainnya. Kami menghabiskan waktu di sini sampai sore (namanya belanja pasti bikin lupa waktu ya hehehe)

Setelah dari Ewha kami memutuskan untuk mengunjungi Gangnam tepatnya di Underground Shopping Cente. Jadi setelah turun dari kereta kami tidak keluar dari station, karena di sana banyak sekali toko-toko yang menjual berbagai macam fashion dari baju, sepatu, tas, kacamata, sampai softlens, serba ada pokoknya dan harganya, tentunya jauh lebih murah daripada di Gangnam aslinya hehehe.

Puas berbelanja sana sini, kaki kami gempor sekali, akhirnya kami memutuskan kembali ke daerah Hongdae untuk makan malam dan jalan-jalan sekitar sana. Di Hongdae kami memilih suatu restoran Korean BBQ yang dari luar kelihatannya rame banget. Dan ternyata, memang ga mengecewekan! Daging beef BBQ nya enak bangetttt, lembut dan gurih rasanya. Duh dari yang tadinya letih lesu karena cape bawa-bawa belanjaan jadi segar kembali abis makan korean beef. Akhirnya malam itu kami habisi dengan berkeliling Hongdae sampai malam dan kami segera berjalan kaki balik ke hostel.




You Might Also Like

0 comments

Like us on Facebook

Flickr Images